Kumpulan Ikan Koki Hias Air Tawar Tercantik

Ikan Hias Air Tawar - Kumpulan Ikan Koki Hias Air Tawar Tercantik - Ikan Koki yang memiliki nama latin berupa Carrasius Auratus ini memiliki peminat yang sangat banyak .Melihat dari lekuk anggun setiap sudut tubuhnya yang mempesona dan Aneka warna yang dimilikinya .Selain itu untuk Ikan Hias satu ini sungguh mudah untuk di pelihara dan dibudidayakan . Seperti apa Jenis Ikan Koki Tersebut ? Simak selengkapnya berikut ini .

Begitu banyaknya Jenis Ikan Mas Koki Hias Air Tawar dari yang paling banyak ditemukan hingga yang kini sudah sangat sulit untuk dijumpai mengingat tiada lagi pembudidayanya. Jarang sekali orang tahu jenis - jenis ikan koki , karena setiap Jenis nya memiliki perbedaan yang kungkin kurang begitu menonjol .untuk itu akan kami perjelas dibawah ini selengkapnya  :

1. Ikan Koki Veiltail Fancy merupakan salah satu ikan hias air tawar tercantik yang memiliki ukuran terpanjang dibanding Ikan Koki lainnya. Bisa anda lihat pada bagian ekornya yang ganda itu sungguh salah satu keindahan yang dimiliki Ikan Koki satu ini.



2. Ikan Koki Panda Moor adalah salah satu Ikan hias air tawar yang sangat unik, dilihat dari keunikan Mata yang dimilikinya sangat Khas karena satu-satu nya Ikan Koki yang memiliki mata menonjol .




3. Ikan Koki Shubunkin Air Tawar yang cantik ini bisa anda dapatkan dengan mudah dipasaran , dengan ciri khas nya yang memiliki corak warna seperti pakaian khas jepang ini sungguh menarik. bisa dilihat dari setiap bintik bintik hitam yang didominasi dengan warna putih susu tersebut .



4. Ikan Koki Comet Hias identik dengan tubuhnya yang lebih ramping dan memiliki warna yang lebih cerah . Pada gambar pertama adalah Comet Gold fish yang memiliki warna lebih cerah keemasan yang paling populer saat ini .



Begitu banyaknya jenis Ikan Koki Hias yang masih belum kita jumpai, tentunya sedikit wacana sebagai sumber pengalaman dan pengetahuan tersendiri. jangan dilewatkan ada juga ikan yang paling populer Ikan Hias Koi Air Tawar .

Demikian yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat , dan Terimakasih telah berkunjung di situsikan khususnya pada ulasan mengenai Kumpulan Ikan Koki Hias Air Tawar Tercantik .

Kumpulan Ikan Koki Hias Air Tawar Tercantik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 comments:

Posting Komentar