Cara Mudah Budidaya Ikan Nila Hias Air Tawar

Ikan Nila - Cara Mudah Budidaya Ikan Nila Hias - Sebelum mengetahui berbagai cara membudidayakan Ikan Nila tentunya akan kami bagikan terlebih dahulu selengkapnya mengenai Jenis-jenis Ikan Nila Air Tawar yang mana terbilang salah satu jenis Ikan Konsumtif dan mengandung protein cukup tinggi.

Ikan Nila Hias ini sangat cocok dipelihara dikolam area sekitar rumah, tanpa disadari lama-kelamaan memang akan menjadi banyak . Namun jika ditujukan untuk dikembangbiakan lebih banyak lagi tentu ada salah satu trik dan cara tersendiri sebagai berikut :

Ikan Nila Hias Air Tawar | Cara Budidaya


Cara Budidaya Ikan Nila Hias
  • Siapkan kolam yang telah diisi dengan air selama 7 hari dan telah dikuras kembali . Hal ini ditujukan agar air tidak mengandung unsur semen ataupun cat .
  • Isikan air hingga kedalaman maksimal 160 cm untuk menjaga Kolam bisa diisikan Ikan Nila sebanyak mungkin .
  • Masukkan Indukan Ikan Nila yang berukuran 10-15 cm . Indukan dengan ukuran tersebut terbilang usia matang untuk siap reproduksi .
  • Berikan Pakan setiap hari Usahakan makanan tersebut mengandung protein, Lemak, dan Karbohidrat .
Tak perlu ditunggu akan hasil ataupun kapan Ikan tersebut akan melakukan Reproduksi, yang lebih penting adalah memberikan Makan setiap harinya agar Ikan Hias ini lekas melakukan Pross reproduksinya . Persediaan makanan memang menjadi salah satu faktor Ikan Nila mau melakukan Proses Reproduksi . 

Cara Budidaya Ikan Nila Hias Air Tawar

Cara Budidaya Ikan Nila Hias Air Tawar

Cara Budidaya Ikan Nila Hias Air Tawar

Sungguh menarik memang untuk membudidayakan Ikan Nila Tersebut, selain dapat memberikan keuntungan yang melimpah ternyata juga salah satu hoby tersendiri untuk memiliki Jutaan Ikan Nila Tersebut. 


Kami rasa cukup sekian yang bisa kami bagikan kepada anda mengenai Cara Budidaya Ikan Nila Hias Air Tawar Semoga bermanfaat untuk anda dalam berbisnis Ikan Nila .

Cara Mudah Budidaya Ikan Nila Hias Air Tawar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 comments:

Posting Komentar