Aneka Ikan Hias Air Tawar dan Habitatnya

Aneka Ikan Hias Air Tawar dan Habitatnya

Ikan hias memang semakin banyak dicari, khususnya Ikan Hias Air Tawar yang kini banyak dipelihara di Aquarium khususnya. Ikan hias yang biasanya hidup di air tawar sangatlah mudah dipelihara, melihat dari bentuk fisiknya yang cukup agresive. Ikan hias yang bagus sebenarnya adalah ikan hias yang memiliki keanggunan dan cirikhas yang mencolok. Seperti apa ikan hias air tawar tersebut, langsung saja kita bahas dibawah ini.

Aneka Ikan Hias Air Tawar

Ikan Arwana Red
Ikan Air Hias Air tawar diatas merupakan ikan hias yang sangat unik, Ikan Arwana merah ini memiliki tingkah yang kurang agresive namun memiliki bentuk lebih berani dibandingkan Ikan Arwana lainnya. Tentunya sangatlah cocok untuk anda memeliharanya sebagai Hiasan Aquarium anda. Koleksi Ikan arwana bukanlah hal yang sepele, karena Ikan arwana memiliki harga yang relative mahal juga.
Ikan Hias Air tawar Swordtail
Ikan Hias Air tawar Swordtail ini memiliki bentuk yang sangat cantik, bisa anda lihat diatas terdapat ekor yang lembut dan cukup panjang. Ikan Hias air tawar satu ini habitatnya lebih sering bergerombol dan sangat cocok untuk anda pelihara mungkin juga anda kembang biakan. Selain itu, ikan Swordtail ini memiliki beragam warna lainnya yang mungkin bisa menjadi pilihan warna favorit anda.
ikan hias air tawar discus
ikan hias air tawar discus ini sangat unik juga, melihat siripnya yang cukup lebar. Selain itu juga bisa anda lihat bahwa ikan ini memiliki corak yang sangat khas dimana warna tersebut hingga sampai kesirip - siripnya. Area kepala ikan ini seakan transparan, dengan kombinasi warna kuning yang membuat warna tersebut menjadi kontras dan menarik.
ikan hias Air tawar mas koki
Ikan Hias Air Tawar Mas Koki ini juga sangat populer, bentuknya yang anggun karena variasi pada siripnya seakan gaun itu dan divariasi warna merah dan putih yang sangat unik. Bentuk perut yang bengkak bukan berarti Ikan Mas koki ini hamil hlo.

Terimakasih telah berkunjung di situs kami pada tautan Anekan Ikan Hias Air Tawar dan Habitatnya.

Aneka Ikan Hias Air Tawar dan Habitatnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 comments:

Posting Komentar