Aneka Ikan Hias Aquarium dan Perawatannya

Aneka Ikan Hias Aquarium dan Perawatannya - Ikan memang sungguh cantik jika dipelihara, akan tetai lebih cantik jika dipelihara pada aquarium. Dan kali ini akan kami bahas untuk anda Ikan Hias Aquarium yang dimana sangat cocok sebagai hiasan aquarium anda. Lebih tepatnya sebagai pembawa rejeki juga ( menurut Primbon ). Namun perlu diperhatikan juga perawatannya, jangan sampai aquarium kotor karena akan membuat kecantikan ikan hias tersebut memudar.

Aneka Ikan Hias Aquarium yang kami akan bagikan kepada anda berupa ikan-ikan yang lembut gemulai, yang tentunya memiliki tampilan sirip yang anggun dan warna-warna ikan hias yang begitu mencolok. Apa saja aneka ikan hias tersebut ? silahkan ikuti dibawah ini .

ikan hias aquarium
Ikan Hias Aquarium diatas merupakan ikan hias yang sangat menarik untuk anda pelihara pada aquarium, karena bentuknya yang tidak bisa membesar dan memiliki warna-warna menarik yang sangat kontras. Pada ikan hias tersebut bisa anda temukan di pasar-pasar ikan terdekat yang dimana harganya juga cukup menarik.
Ikan Hias Aquarium
Ikan Koko Ranchu diatas merupakan salah satu jenis Ikan Hias Aquarium, kelembutan dan keindahan bentuknya sangat cocok untuk anda pelihara. Bisa anda lihat pada bagian kepala dan perutnya yang lebih cenderung membengkak, dan itu adalah salah satu cirikhas ikan tersebut. Ikan Hias Aquarium koko ranchu ini bisa anda dapatkan di pasar ikan terdekat, karena ikan ini juga cukup terkenal oleh sebagian besar masyarakat indonesia pada khususnya.
Ikan Hias Aquarium
Ikan Hias Aquarium Moorfish Idol diatas adalah salah satu dari ikan hias tercantik yang ada, bentuk mulutnya yang monyong adalah cirikhasnya. Cirikhas lainnya berupa sirip atas yang memanjang dan variasi warna yang mencolok pada seluruh bagian tubuhnya. Ikan Moorfish Idol ini sangat cocok untuk anda pelihara pada aquarium anda, karena memiliki kesan lebih mewah dan modern.
Ikan Hias Aquarium
Ikan Hias Aquarium diatas sebenarnya sangat susah dipelihara pada air tawar, alangkah baiknya jika menggunakan air asin, karena habitatnya ditemukan di Laut. Warna - warna yang dimiliki ikan hias tersebut sangatlah beragam dan bervariasi, dari ujung kepala hingga ekor ikan tersebut memiliki warna yang beragam. 


Terimakasih telah berkunjung di situs kami khususnya pada tautan Ikan Hias Aquarium .

Aneka Ikan Hias Aquarium dan Perawatannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 comments:

Posting Komentar