Jenis - Jenis Ikan Hias dan Cara Memelihara

Jenis - Jenis Ikan Hias dan Cara Memelihara - Selamat datang disitus kami dengan rasa terimakasih kami ucapkan kepada anda sebagai pecinta Ikan Hias . Ikan merupakan kelompok Vertebrata yang memiliki beraneka ragam jenisnya yang dimana memiliki ukuran dan warna yang beragam pula. Dan pastinya jika Ikan bisa ditemukan hampir disetiap wilayah perairan yang dimana kini semakin banyak pemelihara ikan dengan berbagai tujuan pula seperti untuk di Konsumsi, Hiasan, bahkan untuk dibudidayakan Jenisnya. Dan kali ini akan Kita bahas mengenai aneka ikan hias selengkapnya berikut ini.

Memelihara Ikan Hias

Begitu banyaknya saat ini para pembudidaya Ikan Hias demi memenuhi permintaan pasar yang kian meningkat, hal ini menunjukan bahwa ikan hias sangatlah menarik untuk dipelihara di Aquarium pada khususnya. Apalagi menurut Primbon bahwa Ikan sebenarnya juga pembawa keberuntungan akan Rejeki. Apa saja jenis ikan tersebut ? langsung saja anda simak dibawah ini.

  Jenis - Jenis Ikan Hias 

ikan hias  
Ikan Hias Crown Trigger Merupakan salah satu ikan hias yang memiliki sekitar 40 Jenis yang dimana ikan ini sering dijumpai di Perairan Dangkal, Pesisir, dan Perairan yang banyak dijumpai Terumbu Karang. Pada ikan ini bisa bertahan hidup di Laut Tropis dan Sub Tropis.

ikan hias

Ikan Hias diatas bisa anda jumpai diperairan Laut pada umumnya, dan tentunya ikan Hias tersebut paling mudah didapatkan disekitar terumbu karang . Jika anda ingin memeliharanya lebih baik menggunakan air asin agar ikan tersebut tetap terjaga kondisi dan warnanya.

ikan hias
Ikan Hias diatas sering disebut dengan Ikan Cupang Serit ( Ikan Siem ) yang dimana memiliki postur tubuh yang sangat kecil namun memiliki keindahan pada setiap siripnya. Warna-warna Ikan tersebut sangatlah menarik, ada variasi warna biru, ungu, merah,dan putih. Ikan tersebut sangat cocok untuk anda pelihara di Aquarium kecil, Namun ikan tersebut mudah bertarung dengan sesama habitatnya. 

ikan hias
Ikan Koki Mutiara merupakan salah satu jenis ikan hias yang paling cocok untuk anda pelihara di Aquarium dengan tambahan gelembung-gelembung udara. Ikan ini lebih lembek dibandingkan ikan lainnya. Dari keindahan sirip bisa anda lihat bahwa ikan tersebut memiliki sirip yang cukup lebar. namun disisi lain postur tubuhnya juga sudah cukup besar. 

Demikian sedikit informasi dari kami seputar Jenis - Jenis Ikan Hias dan Cara Memelihara , semoga bermanfaat bagi anda dan Terimakasih telah berkunjung di situs kami.

Jenis - Jenis Ikan Hias dan Cara Memelihara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim

0 comments:

Posting Komentar